Apakah Aku Mulai Jatuh Cinta?

Pertemuan kita kemaren malam sepintas tak merobah penilaianku kepada dirimu. Seakan tak terjadi perubahan yang signifikan pada diriku. Namun sesampaiku di lingkunganku kembali, aku merasa ada yang aneh. Ada semacam reaksi kimia yang lain dari biasanya. Secara pasti aku tak mengerti ada apa dengan diriku. Tiba-tiba aku merasa ingin kembali bertemu denganmu, padahal baru beberapa saat yang lalu (mungkin masih dalam hitungan menit) kita bertemu. Logikaku musnah. Aku dikendalikan oleh semacam emosi yang aku tak mengerti sama sekali. Tiba-tiba aku benci dengan kata-katamu “sampai ketemu lagi ya!” Aku masih ingin berlama-lama denganmu. Tiba-tiba aku benci dengan waktu yang memaksa kita untuk sementara berpisah. Begitu cepat putarannya untuk memaksa kita kembali menjalani hidup seperti sebelum makan malam itu. Tiba-tiba aku merasa tolol dan bodoh. Aku tak mampu memanfaatkan waktu untuk membuat segala sesuatu menjadi lebih berarti. Apakah dikarenakan aku terlalu kagum padamu atau terlalu senang atau terlalu bahagia atau terlalu surprise dengan undanganmu atau entah terlalu lainnya.

Leave a comment

No comments yet.

Comments RSS TrackBack Identifier URI

Leave a Reply

